Wow Ternyata Bandara Soekarno Hatta Kini Punya Hotel Kapsul

Wow Ternyata Bandara Soekarno Hatta Kini Punya Hotel Kapsul
Gaya Hidup. PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta akan segera mengoperasikan Digital Airport Hotel atau Hotel Kapsul di Terminal 3 domestik, Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini akan resmi beroperasi pada 10 Agustus 2018.

Bandara Soekarno Hatta Terminal 3 Domestik kini memiliki hotel kapsul bagi para penumpang yang ingin menginap di bandara. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh penumpang yang mengalami keterlambatan penerbangan atau transit malam dan akan terbang pagi.

Febri Toga Simatupang, selaku Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta menyatakan, hotel kapsul yang bertema Space-Ship nan futuristik ini merupakan yang pertama berada di Bandara Indonesia.

“Ini menjadikan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pertama di Indonesia yang memiliki hotel kapsul modern,” ungkap Febri.

Hotel yang terletak di di Terminal 3 Ultimate, Lantai satu Area Kedatangan ini dilengkapi fasilitas modern, seperti  access card, TV cable, tempat tidur dan bantal berkualitas, selimut, 2 USB charging port. Terdapat 50 channel TV cable di setiap capsule, free wifi, USB charger port.

Comments

Popular posts from this blog

Sandiaga Uno Ungkapan Alasan NJOP Jakarta Naik 19,5 Persen

Ferdinand: Begitulah Demokrasi Prabowo Kalahkan Jokowi di Rakorda Demokrat Riau dan Sulsel